Jumat, 09 Oktober 2009

Cara Daftar

Sebelum saya berikan cara mendaftar di sms-netlink , ada baiknya saya berikan keunggulan-keunggulan dari sms-netlink
  1. Jika anda mendaftar melalui saya, anda tidak akan membayar seharga Rp.225.000 ( harga resmi ) tetapi hanya Rp.175.000,-
  2. Anda dapat berbisnis pulsa lewat sms-netlink, karena harganya semurah agen pulsa (download daftar harga pulsa di sini )
  3. Transaksi pulsa lebih cepat karena didukung banyak server transaksi.
  4. Dengan membangun 1 hak usaha saja, kita bisa mendapatkan potensi penghasilan:
    - bonus Rp. 9 juta per bulan
    - voucher pulsa Rp. 3,6 juta per bulan yang bisa dijual lagi
  5. Jika anda mendaftar melalui saya , anda akan mendapatkan bonus sebuah web support / web replika dimana dengan bantuan web replika ini anda akan mendapatkan downline secara otomatis tanpa harus bersusah payah.contohnya http://club-netlink.com/?id=(diisi dengan ID anda ). Karena saya merupakan salah satu admin dari http://club-netlink.com/ maka jika anda menjadi downline saya, otomatis saya akan mengaktifkan web replika milik anda
  6. Ini dia salah satu yang banyak didambakan setiap orang yaitu passive income. di sms-netlink anda tidak perlu berjuang keras untuk mendapatkan passive income karena hanya dengan mensponsori downline sebanyak 6 orang saja ( termasuk a.n anda sendiri dan berlaku akumulasi ) anda sudah mencapai gold member , yang artinya anda sudah bisa mendapatkan passive income sekitar Rp. 400.000 perbulan .Walaupun jaringan anda pasif, anda akan terus mendapatkaan passive income. siapa yang tidak tergiur kalau begitu ??
Cara daftar :

1. silahkan transfer uang sebesar Rp175.000 ke rekening saya a.n doni alief nurmansyah dengan no rek MANDIRI 1430009885011
2. setelah melakukan transfer, silahkan hubungi saya untuk konfirmasi.
no telp : 03315245011 / 085258891096
kirim email ke : doni.nurmansyah@gmail.com
atau via YM : inod_diedexter@yahoo.com
3. kirim data-data anda sesuai dengan kolom yang ada disini ke doni.nurmansyah@gmail.com
4. selanjutnya saya akan mendaftarkan anda di sms-netlink dan anda juga mendapatkan web support di http://club-netlink.com/?id=( diisi sesuai ID anda )
5. setelah resmi anda saya daftarkan maka saya akan mengirimkan paket starterkitnya ke alamat anda.
6. mari berjuang untuk sukses bersama di SMS-NETLINK saudara !!!!

Pepatah mengatakan " Orang sukses bukanlah orang yang pintar, melainkan orang yang mampu melihat peluang "
Nah , mumpung ada peluang besar mari kita manfaatkan bersama mengingat jumlah member sms-netlink jumlahnya masih sekitar 20ribuan orang dan terus meningkat setiap hari.

Ikut sms-netlink hanya ada 2 kata, " Mendahului atau didahului ?? "
terserah anda mau pilih yang mana.

Salam sukses dan Go Freedom !!!

1 komentar:

limbangmulya mengatakan...

Daftar 175 ribu, dengan deposit 50ribu nya ndak bro?

Posting Komentar